Sepeda dan Cerita Ulang Tahun


Hai Dad, long time no see..

Sorry for the late post..
Aku ingat kalo kemaren itu hari ulangtahun bapak, tapi kemaren itu hari yang hetrick.. Dan aku sempet terlupa kalo hari kemaren itu adalah tanggal 26 november.

Tapi, gakpapa ya, sebagai gantinya aku mau menceritakan tentang hari kemaren.

Aku pertamakalinya, setelah absen beberapa tahun bersepeda, akhirnya bersepeda kembali. Iya, aku ke kampus dengan bersepeda. Hal yang biasa sih. Tapi, bukan karena tidak ada apa-apa aku akhirnya bersepeda lagi.

Yang perlu bapak tahu, biar aku bisa olahraga rutin, biar pas naik gunung tidak ngap-ngapan.Β  πŸ˜€ , juga karena susah menyisihkan waktu untuk sekedar jogging rutin. (btw, bapak tau kan kalo aku sering jalan-jalan ke gunung? jangan marah ya.. )

Dengan bersepeda ke kampus, jadi ambil waktu pulang-pergi sekaligus berolahraga. toh, waktu tempuhnya berbeda 10menitan dari naik motor.

Semoga bapak gak marah, saat aku memutuskan untuk bersepeda ke kampus. Tenang, saat ini tidak setiap hari kok, masih pemanasan. Hari ini aku naik angkot dan nebeng separoh jalan.

ini sepeda ku, botol minumnya botol Hello Kitty πŸ™„ , tapi kemaren tutupnya hilang 😦

selamat datang igon...

selamat datang igon…

Oiya, tadi, pagi-pagi aku kurang sadar akan waktu, jadinya berangkat kesiangan, dan akhirnya sarapan di atas angkot. Hanya separoh yang kuhabiskan, dan sisanya kuhabiskan di kampus. Jangan marah ya, Pak.. πŸ˜€

Eh, Bapak apa kabar? semoga sehat selalu ya.. doakan aku ya pak..

kalo kata RAN di lagunya

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara

meski via suarapun kita belum bisa jumpa, semoga kita masih bisa berjumpa lewat doa-doa kita. dan berjumpa secara fisik secepatnya.. πŸ™‚

Happy Birthday, DAD

image

Maaf pak, ini ucapan tahun lalu.. tidak apa apa ya.. kemaren hiking terakhir berniat untuk menuliskan kembali, tapi kondisi kurang memungkinkan.. 😦

Your lovely daughter
Mikes

By marlindia Posted in blog

Leave a Reply

