Blogger day

Menjenguk salahsatu sosmed, melihat TL penuh dengan ucapan tentang hari blogger..
Owh, ternyata hari ini, hari blogger..
Wah selamat yaaa, temen2 blogger..
Selamat juga ya buat blogku…
Sudah mulai bersarang sepertinya.. 😀

Sebenernya banyak banget draft yang nongkrong di dashboard. Tapi kalah dengan kemalasan untuk menyelesaikannya.. apa ya istilahnya, semacam writerblock gitu… 😀

Banyaaaakkk banget yang ingin aku bagikan, tapi ya itu, ide dan pikiran kalo tidak segera dituangkan feelnya akan berkurang..

Sekarang coba rajin deh buat nulis, meski tentang hal yang remeh temeh dan hal yang sudah basi.. gakpapa kan, gakpapa ya..

Hanya saja, kalo aku berselancar di dumay, blog yang populer kebanyakan yang memiliki tema khusus. Misal food blog, travel blog, cooking blog dlll.

Jadi, sepertinya blog ini, bertemakan gado-gado, segala topik ada, segala aya, banyak bumbu… gakpapa kan yaaa…
Toh gak wajib kan ya, punya tema khusus..:D
Asal rajin nulis aja, rajin update, hitung belajar nulis siapa tau bisa terbit buku.., 😀

Yuk ahh, rajin update dan saling berbagi kebaikan..
Salam
M. Ike S.

Advertisements

First Time using mobile blog

Baru pertama kali ini, mencoba posting hanya dengan menggunakan 2 jempol. Sebelumnya hanya browsing,baca-baca blog dr sonerku.
sambil ngisi waktu,nunggu teman yg lg belanja. karena penitipan tdk menerima titipan laptop, jadi aku milih nunggu di luar saja. mungkin karena dah capek,jd tas yg isinya cuma laptop dan charger,terasa berat. maklum belum mampu ganti laptop yang mungil tp bs nampung program matlab 😀

cukup capek jg ya,nulis hanya dengan 2 jempol.
lagu2 di mall ini jg mellow banget,jadi bikin gak semangat.

udahan ah, temenku dah slesai bayar dari karcis, eh kasir..
yuk pulang