Try Everything

Beberapa pekan lalu, gara-gara salah info jadwal kungfu panda 3, yangternyata baru esoknya ada, aku nonton Zootopia. Ini tentang film Animasi. Nonton Film tanpa ada review dan thriller, jadi tebak-tebakan apakah filmnya bagus atau tidak.

In the end, film nya ternyata lucu, bagus, dan……….
Bikin Baper.. 😀

Ceritanya tentang dunia binatang, yang berevolusi, mereka jadi pake baju, menggunakan gadget, dan tidak mengenal yang namanya manusia. Tokoh pusatnya ada kelinci yang ingin jadi polisi. Yang biasanya polisi itu terdiri dari binatang-binatang mamalia yang dulunya buas.

Singkat ceritanya ( duh maaf ya, masih pemanasan lagi mengaktifkan blog, jadi singmkat-singkat dulu :D)
Singkat cerita si kelinci bisa jadi polisi…

Pesan moralnya.. hmmm..

Jangan takut untuk bercita-cita, meski orang lain menganggap itu tidak mungkin.

Nih, OST nya yang bikin semangat dan bagus juga buat teman dalam perjalanan 🙂

Gimana, lagunya bikin semangat kan? Hehehe..
Aku akhir-akhir ini lagi banyak belajar hal baru. Dan ternyata belajar dengan guru itu jauh lebih mempercepat penguasaan materi dan pemahaman yang lurus, daripada belajar otodidak.

Doakan ya, agar masih semangat untuk mewujudkan cita-cita dan impian. 😉

The other soundtrack Ketika Cinta Bertasbih

menurut kabar sih ini yang asli…

yang di dinyanyin kang Suby (alveoli) dan istri nya, Ani

dan OST KCB yang dibawaain Melly saduran dari lagunya kang suby ini..

kalo dilihat dari liriknya yang ini lebih ke cinta karena Ilahi, bukannya yang kembang kempis dadaku 😀

downloadnya  di sini bisa..

ini liriknya:

bertasbihlah cinta terukir dihatiku
seindah samudra senja berkilau membentang
cinta yang sejati
yang tersandar di hati
berlabuh menepi satukan karena Ilahi

malam penuh doa
penawar rindu kasih
munajat kan Maha Cinta di atas cinta

jika memang takdir cinta pasti bertemu
meski kau dan aku ada  di ujung dunia

ketika cinta bertasbih bagai cahaya yang tak bertepi
anugerah terindah itu yang kuimpikan

harapan ku tambatkan
di setiap sujud malamku
Tuhan bimbing cintaku
cinta karena Ilahi

By marlindia Posted in blog Tagged ,